Kapolres Bondowoso Melaksanakan Doa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Bertepatan di hari Asyura atau 10 Muharam 1444 Hijriyah, Polres Bondowoso adakan kegiatan santuni anak yatim dan doa bersama.

Hari Asyura atau 10 Muharram 1444 H yang jatuh pada hari minggu 07/08 malam s/d hari Senin 08/08 malam, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK beserta jajarannya memberikan santunan kepada anak yatim dan melaksanakan Doa bersama.

Kapolres Bondowoso mengatakan, bulan Muharram memiliki sejumlah arti dan keutamaan sehingga umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak amalan. Oleh sebab itu, hendaknya semua umat beragama Islam mengisi momen tahun baru Islam ini dengan memperbanyak berdoa kepada Allah SWT, untuk memperingati hari Asyura polres Bondowoso melaksanakan kegiatan doa bersama dan menyantuni anak yatim yang dilaksanakan di masjid Al Fajri Polres Bondowoso pada hari Minggu 07
/08/2022 pada pukul 15.00 Wib.

BACA JUGA :  Survei: Mayoritas Publik Puas Kinerja Kapolri Usut Kasus Duren Tiga

“Mari kita memperbanyak amalan tersebut dengan berbagi santunan dan doa bersama untuk keselamatan bangsa. Terutama, dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1444 H di tahun 2022 sekarang ini, ” terangnya.

Beliau berharap, kedepannya bisa terus meningkatkan situasi ekonomi bisa kembali normal, karena beberapa waktu yang lalu Indonesia terkena dampak Covid-19 dan juga masalah PMK pada hewan ternak yang sampai saat ini masih dalam penanganan, mari bersama-sama berdoa agar semua itu bisa kembali saperti biasanya. Sedangkan, santunan yang kami berikan ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi anak-anak Yatim yang menerima santunan.

BACA JUGA :  Babinsa Selalu Ada di Tengah Masyarakat dan Turut Terlibat Dalam Perbaikan Jalan Rusak

“Alhamdulillah, Polres Bondowoso bisa berbagi dihari Asyura 10 Muharram 1444 Hijriyah ini. Semuanya terdistribusi kepada sasaran yang dikhususkan bagi anak-anak Yatim yang berada di wilayah Kabupaten Bondowoso, ” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Samapta Berkah Polres Ponorogo, Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Lansia

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada adek-adek yang masih membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” harapnya.

Lebih lanjut AKBP. Wimboko, SIK mengatakan, “Dalam kegiatan ini dimohon kepada semuanya untuk mendoakan Polri, Institusi yang kita cintai, semoga senantiasa diberikan berkah dan rahmat, serta selalu dalam lindungan Allah SWT ‘amin, “tambah Kapolres Bondowoso.

“Kita mensyukuri atas nikmat Allah SWT bersama-sama yang dikemas dalam kegiatan Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama,” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK.

(Red)