TNI  

Patroli Gabungan Koramil & Polsek Tegaldlimo Sisir Lokasi Rawan Kejahatan

Banyuwangi, KLIKBULETIN.COM – Pelaksanaan giat patroli gabungan TNI bersama Polri dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan penegakan protokol covid terus dilakukan. (11/08/2022).

tim gabungan Koramil dan Polsek Tegaldlimo menyisir kawasan Desa Kedungasri dan Kalipait.

Danramil 0825/09 Tegaldlimo, Kapten Inf Lukman Hartadi, mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh personel gabungan Koramil 0825/09 Tegaldlimo dan Polsek Tegaldlimo ditempat keramaian dan dijalan daerah rawan gangguan Kamtibmas.

BACA JUGA :  Bantu Pasang Paving Blok, Babinsa Wringin Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Wiyono, Sertu Muh. Efendi dan Kopka Khoirul Anam, untuk mencegah terjadinya Kerawanan Kejahatan di wilayah Kecamatan Tegaldlimo dan gangguan Kamtibmas. Kami berharap dengan kegiatan rutin yang kami lakukan ini, menimbulkan kesadaran masyarakat akan bahaya Kejahatan,” jelas Danramil.

BACA JUGA :  Dandim 0825 Hadiri Festival Gandrung Sewu Di Pantai Boom Banyuwangi

Patroli dimulai pukul 09.00 Wib dengan apel pengecekan di Polsek Tegaldlimo, dipimpin Iptu Lita Kurniawan, S.Sos dan anggota 9 orang. Patroli gabungan ini melaksanakan razia Pertokoan, Tempat Kerawanan untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di SMA 2 Taruna Bhayangkara, Banyuwangi

Adapun kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yg bertujuan utk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat Kecamatan Tegaldlimo,” Pungkasnya. (Red)