Polri  

Wakapolres Bondowoso bersama Forpimda Membagikan 1000 Bendera

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Salah satu wujud kecintaan kita kepada Negara Republik Indonesia adalah mengibarkan Bendera Merah Putih, karena berkat jasa para Pahlawan kita bisa menikmati Kemerdekaan sekarang ini.

Seperti yang di lakukan oleh pihak Pemkab Bondowoso melakukan kegiatan dengan membagikan 1000 Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-77, tepatnya hari Senin 15/08 2022 di RBA Alun-alun Bondowoso.

Dalam kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77. Untuk pembagian Bendera dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso Kyai Salwa Arifin.

BACA JUGA :  AKBP Wimboko, SIK Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan Asal Bondowoso, Dirawat di RS Koesnadi

Dalam kegaiatan tersebut Wakapolres Bondowoso Kompol. Joes Indra Lana Wira, SH juga ikut hadir dalam pembagian 1000 bendera kepada masyarakat yang melintasi RBA Alun-alun Bondowoso.

Pembagian bendera merah putih tersebut di dalam rangka menggelorakan stimulus Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 th. Dengan harapan untuk mencintai dan mengenang jasa para pahlawan yang rela berkorban demi merebut Kemerdekaan NKRI.

Serperti yang disampaikan oleh Wakapolres Bondowoso Kompol. Joes Indra Lana Wira, SH, selagi proporsi 1000 bendera merah putih mengatakan insan Polri merupakan bagian dari pemerintahan Republik Indonesia, dirinya termasuk mengajak penduduk untuk sama-sama memeriahkan hari kemerdekaan RI.

BACA JUGA :  Bareskrim Sudah Periksa 22 Saksi Terkait Kasus Dugaan Korupsi Jet Pribadi Hendra Kurniawan

“Sebagai Insan Polri yang merupakan bagian dari pemerintahan Republik Indonesia, semua jajaran Polres Bondowoso mengajak penduduk meriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 yang dapat diperingati pada tanggal 17 Agustus Nanti,” ucap Wakapolres Bondowoso Kompol. Joes Indra Lana Wira, SH.

Dirinya menambahkan, dengan stimulus kebangsaan, semoga kita semua mampu sharing bersama. “Ayo kibarkan bendera merah putih di setiap rumah dari tingkat jorong, kenagarian, dan juga perkantoran yang ada di Kabupaten Bondowoso,” ajak Wakapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Kabid Dokkes Polda jatim Luncurkan Program Bhayangkara Prioritas di Rs Bhayangkara Bondowoso

“Marilah kita bersama-sama memeriahkan HUT RI ke 77 th dan kita tetap bersatu demi keutuhan Negara Indonesia. Harapan kami bagi pemuda dan pemudi untuk terus berkarya untuk kemajuan Negara Indonesia, ” tutup Kompol. Joes Indra Lana Wira, SH.

(Red)