TNI  

Jalasenastri Ranting E Cabang 5 PG Kormar, Laksanakan Pertemuan Rutin Pererat Silaturahmi

Situbondo, KLIKBULETIN.COM – Dalam rangka melaksanakan program kerja dan mempererat tali silaturahmi Pengurus dan seluruh anggota Jalasenastri Ranting E Cabang 5 PG Kormar melaksanakan pertemuan rutin di gedung Balai Prajurit Puslatpurmar-5 Baluran, Sumberwaru, Banyuputih, Situbondo. Kamis (18/08/2022).

Kegiatan pertemuan rutin tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk mengenal lebih dekat antara pengurus dengan seluruh anggota Jalasenastri Ranting E Cabang 5 PG Kormar yang sudah lama vakum kegiatan dikarenakan pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Guna Menjaga Kebugaran Tubuh, Jajaran Polres Bondowoso Laksanakan Olah Raga Jalan Kaki Pagi

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Hymne Jalasenastri dan dilanjutkan pengarahan dari Komandan Puslatpurmar-5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi.

Dalam arahannya Komandan menekankan pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga ditengah perkembangan tehnologi yang semakin maju. Oleh karena itu kita semua harus bijak dalam menggunakan media sosial jangan sampai merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

Acara dilanjutkan dengan pengenalan dan pengarahan dari Ketua Ranting E Cabang 5 PG Kormar Ny.Sandra Agus Wahyudi yang menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu program kerja dari Jalasenastri pusat dan sebagai sarana komunikasi antara pengurus Ranting E dengan seluruh anggota untuk menyampaikan informasi serta instruksi dari satuan atas terkait dengan aturan menggunakan pakaian kerja Jalasenastri yang harus dikerjakan oleh istri Prajurit.

BACA JUGA :  Terkait Sinergi, Dandim Bondowoso Sampaikan Peran TNI AD

“Semoga dengan adanya kegiatan rutin ini, dapat memberikan manfaat secara nyata bagi para anggota Jalasenastri Puslatpurmar-5 Baluran,” pungkas ibu ketua.

BACA JUGA :  Bupati Situbondo Karna Suswandi bersama Seluruh Kepala OPD dan Bank Jatim Santuni 204 Anak Yatim

Pertemuan ini diakhiri dengan pembagian arisan dan doorprize yang menarik bagi para anggota Jalasenastri yang beruntung. Selama kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. (Red)