Polri  

Pelayanan SKUKP Regident SIM Ditlantas Polda Jatim di Satpas Polres Bondowoso Memakai Pakaian Momentum Pejuang

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Pelayanan SKUKP Regident SIM Ditlantas Polda Jatim di Satpas Polres Bondowoso konsisten menyajikan pelayanan prima, humanis kepada masyarakat pemohon pembuatan SKUKP, Kamis 18/08 2022.

Tampak, petugas Satpas Aiptu. Bambang Suryanto, S. Sos. MH dengan penuh kesabaran memberikan pencerahan, materi sebelum ujian teori kepada pemohon SKUKP baru di Satpas SIM Polres Bondowoso.

Para Petugas Satpas SIM Bondowoso juga mengarahkan bagi masyarakat yang belum melengkapi syarat permohonan SIM. Dalam hal ini para Petugas Satpas dengan tidak meninggalkan 3S senyum, sapa, salam. Serta penerapan 3M dalam pencegahan Covid-19.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Hadiri Doa Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur dan Silahturahmi MWC NU Tenggarang

Dalam pelayanan kepada masyarakat pada hari ini sangat berbeda, karena para petugas pemakai pakaian momentum Pejuang dalam rangka HUT RI ke 77.

Seperti yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bondowoso Ipda. Bobby. DS
menuturkan,”Kegiatan tersebut dalam rangka Momentum Pejuang untuk memperingati HUT RI yang ke 77 serta Pelayanan hari ini kepada masyarakat pemohon SKUKP,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Malang Lakukan Pengalihan Jalur Saat Pertandingan Arema FC VS Persebaya

Untuk para pemohon diberikan praktik dan petunjuk agar pemohon SIM dalam melaksanakan Ujian bisa memahami serta bisa melaksanakan dengan baik dan lancar.

“Kegiatan tersebut kami harapkan bisa meminimalisir kegagalan. Dan masyarakat merasa terbantu dengan apa yang di lakukan oleh petugas Satpas SIM Polres Bondowoso,”ujar Ipda Bobby. DS (Kasi Humas)

BACA JUGA :  Wujudkan kedekatan Dengan Warga, Kapolres Pasuruan menggelar Dialog Bersama Masyarakat Kecamatan Gempol

“Semoga dalam Pelayanan hari ini kepada masyarakat pemohon SKUKP bisa memberikan semangat dan mengingat para pejuang Kemerdekaan yang tak pernah di lupakan, demi kemerdekaan Rakyat Republik Indonesia. Serta dalam kegiatan ini kita memakai Momentum baju Pejuang untuk mengisi dan memperiahkan HUT RI ke 77 dengan semangat bekerja PRESESI Kapolri, “tutup Ipda Bobby.DS. (Red)