Peringati HUT RI Ke-77, Santri MI/Madin Gelar Do’a Bersama untuk Bangsa

Situbondo, KLIKBULETIN.COM – Ratusan Santri Madrasah Ibtida’iyah dan Santri Madrasah Diniyah sekaligus bersama wali santri menggelar Do’a bersama untuk bangsa, Rabu (16/08/22) malam.

Dalam acara Do’a bersama kali ini diikuti para warga Dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Jatisari.

“Saat kepala sekolah madrasah Ustadz Surahman ditemui awak media Sibernews mengatakan, pada malam menyambut 17 Agustus, kami bersama para santri menggelar Do’a bersama sebagai wujud syukur atas usia kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

BACA JUGA :  Menkopolhukam, Menag dan Kadensus 88 Didampingi Forkopimda Jatim Hadiri Mubes 2 ASSCHOL Bangkalan

Antusias warga mengikuti Do’a bersama ini, dalam rangka mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita berupa kemerdekaan hingga usia ke-77, ini patut kita syukuri, “terangnya

Lebih lanjut Ustadz Surahman mengucapkan terimakasih kepada seluruh santri dan wali santri sekaligus warga lingkungan dusun Krajan yang begitu antusias untuk mengikuti acara Do’a bersama dan bersholawat bersama yang begitu ikhlas mengikuti acara ini.

“Kita sebagai anak bangsa sudah seharusnya ucap rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa dan rasa terimakasih kepada para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia maka dari itu mengajak seluruh masyarakat Jatisari untuk sama-sama berdoa berdzikir, bertakbir, sekaligus peringati malam 17 Hut Kemerdekaan RI yang ke-77, “pungkasnya

BACA JUGA :  AKBP Wimboko, SIK Kapolres Bondowoso Meninjau Langsung Kondisi Gunung Raung

Ustadz Surahman Mengajak para santri dan wali santri sekaligus warga Jatisari untuk berdikari dan mengikuti aturan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena sudah selayaknya kita menapak tilas cara-cara para Pejuang dalam berusaha meraih kemerdekaan RI.

“Mudah-mudahan semua diberikan Taufiq dan Hidayah oleha Tuhan yang Maha Kuasa Semoga Negeri yang kita cinta di jadikan Negeri yang Baldatun Thoyyibatun Merdeka, “tutupnya

BACA JUGA :  Sambut Hari Kemerdekaan RI, Petugas Pelayanan Samsat Kenakan Baju Pejuang

Disisi lain salah satu wali santri mengatakan, kami sangat bersyukur dengan adanya Do’a bersama yang diadakan oleh pengasuh madrasah tersebut, dan semoga kegiatan Do’a bersama untuk terus digelar, karena tujuan tiada lain Do’a bersama ini demi para pejuang bangsa yang telah gugur di Medan penjajahan masa dulu, “ucapnya.

Pewarta : Red

Editor : Rudi