Polri  

Kapolres Bondowoso Laksanakan Tes Urine Kepada Seluruh anggotanya, Guna Mengantisipasi Terjadinya Penyalahgunaan Narkoba

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Guna mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Bonsowoso, para PJU dan anggota Polres Bondowoso beserta seluruh jajaran Polres Bondowoso, dites urine secara mendadak.

Tes urin digelar setelah anggota Polres Bondowoso melaksanakan Apel Pagi, tepatnya pada Kamis 24/08 2022 di Mapolres Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Bondowoso, AKBP. Wimboko, SIK yang diikuti Waka Polres Bondowoso, Kabag Ops , PJU dan Perwira Polres Bondowoso dan seluruh Personil Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Pembuat Info Hoax Terkait Mahasiswa Sebarkan Virus HIV/Aids di Bojonegoro Diamankan Polisi

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK mengatakan bahwa kegiatan tes urine narkoba akan dilaksanakan kepada Personel Polres Bondowoso dengan cara bertahap dan mendadak, untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Bondowoso.

“Kami berharap di lingkungan Polres Bondowoso tidak terjadi penyalahgunaan narkoba,”ujar AKBP Wimboko, SIK.

AKBP Wimboko, SIK juga mengingatkan seluruh personel yang ada di Polres Bondowoso maupun polsek jajaran Polres Bondowoso lakukan tes urine ini, yang pelaksanaannya melibatkan tim Dokkes Polres Bondowoso, Propam Polres Bondowoso, Sat Narkoba Polres Bondowoso dan dikoordinir langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK.

BACA JUGA :  Bareskrim Sudah Periksa 22 Saksi Terkait Kasus Dugaan Korupsi Jet Pribadi Hendra Kurniawan

“Jika ada personel yang hasil tes urinnya didapati positif, maka akan dilakukan penindakan sesuai dengan prosudur,” tegas AKBP. Wimboko, SIK.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Malang Lakukan Pengalihan Jalur Saat Pertandingan Arema FC VS Persebaya

Tidak hanya itu, Kapolres Bondowoso juga mengingatkan kepada seluruh Anggota Polres Bondowoso untuk benar-benar menjaga citra dan Marwah Polri khususnya di Polres Bondowoso.

“Kami berharap kepada seluruh anggota dan jajaran Polres Bondowoso untuk tetap menjaga nama baik Kesatuan Polri Republik Indonesia, Khususnya Polres Bondowoso serta layanilah masyarakat dengan senyum dan Iklas, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. (Red)