TNI  

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satuan Denpom 2 dan Yonkes 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satuan Denpom 2 dan Yonkes 2 Kostrad Pendiv2 – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), didampingi Ibu Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad Ibu Sinta Syafrial serta para Pejabat Teras Madivif 2 Kostrad mengunjungi satuan Denpom Divif 2 Kostrad dan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad, Malang. Rabu (24/8). Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad beserta Ibu ke satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad sekaligus sebagai wadah silaturahmi.. Pangdivif 2 Kostrad mengawali kunjungan kerjanya ke satuan Denpom Divif 2 Kostrad dan disambut langsung oleh Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Dedi Wahyu Siswanto, S.H. beserta seluruh keluarga besar Denpom Divif 2 Kostrad. Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini adalah dalam rangka untuk mengecek secara langsung kondisi nyata satuan jajaran yang berada dibawah naungan Divif 2 Kostrad diantaranya Denpom Divif 2 Kostrad serta untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh Satuan, baik dari segi fasilitas, pangkalan, Alutsista serta personel dan materil. “Laksanakan tugas pokok Polisi Militer dengan baik sesuai dengan arahan pimpinan. Terimakasih kepada satuan Denpom Divif 2 Kostrad karena keluarga besar Denpom Divif 2 Kostrad ini bisa menjaga nama baik satuan dengan cara tidak membuat pelanggaran. Jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan satuan tetangga agar tercipta sinergitas yang kuat,” tutur Pangdiv. Usai kegiatan di Denpom Divif 2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menuju ke satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad yang bertempat di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Sambutan yang hangat dari Danyonkes 2 Kostrad Letkol Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA. serta prajurit dan persit Yonkes 2/YBH/2 Kostrad ketika menyambut kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan. Ucapan terimakasih kepada keluarga besar Yonkes 2/YBH/2 Kostrad karena telah berpartisipasi dalam penyiapan kunjungan kerja Pangdivif 2 kostrad, ujar Pangdiv. Selain itu juga disampaikan “Kepada seluruh prajurit mari kita tingkatkan dan utamakan kesehatan persit dan anak-anak kita, terutama kepada satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad ini yang mana fasilitas kesehatannya terbilang lengkap, karena walaupun tugas kita adalah mengabdi kepada negara kita tidak boleh melupakan istri dan anak kita karena mereka juga adalah bagian dari hidup kita,” pungkasnya. Malang, KLIKBULETIN.COM – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), didampingi Ibu Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad Ibu Sinta Syafrial serta para Pejabat Teras Madivif 2 Kostrad mengunjungi satuan Denpom Divif 2 Kostrad dan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad, Malang. Rabu (24/8).

BACA JUGA :  Lepas Pasukan Perdamaian PBB, Kapolri: Selalu Pedomani Tribrata dan Catur Prasetya

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad beserta Ibu ke satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad sekaligus sebagai wadah silaturahmi..

BACA JUGA :  Sambut Hari Kemerdekaan RI, Petugas Pelayanan Samsat Kenakan Baju Pejuang

Pangdivif 2 Kostrad mengawali kunjungan kerjanya ke satuan Denpom Divif 2 Kostrad dan disambut langsung oleh Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Dedi Wahyu Siswanto, S.H. beserta seluruh keluarga besar Denpom Divif 2 Kostrad.

Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini adalah dalam rangka untuk mengecek secara langsung kondisi nyata satuan jajaran yang berada dibawah naungan Divif 2 Kostrad diantaranya Denpom Divif 2 Kostrad serta untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh Satuan, baik dari segi fasilitas, pangkalan, Alutsista serta personel dan materil.

“Laksanakan tugas pokok Polisi Militer dengan baik sesuai dengan arahan pimpinan. Terimakasih kepada satuan Denpom Divif 2 Kostrad karena keluarga besar Denpom Divif 2 Kostrad ini bisa menjaga nama baik satuan dengan cara tidak membuat pelanggaran. Jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan satuan tetangga agar tercipta sinergitas yang kuat,” tutur Pangdiv.

BACA JUGA :  Kedatangan Satuan Yonif Raider 514/SY, Disambut Langsung oOeh Kasdam XVII/Cendrawasih

Usai kegiatan di Denpom Divif 2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menuju ke satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad yang bertempat di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Sambutan yang hangat dari Danyonkes 2 Kostrad Letkol Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA. serta prajurit dan persit Yonkes 2/YBH/2 Kostrad ketika menyambut kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan.

Ucapan terimakasih kepada keluarga besar Yonkes 2/YBH/2 Kostrad karena telah berpartisipasi dalam penyiapan kunjungan kerja Pangdivif 2 kostrad, ujar Pangdiv.

Selain itu juga disampaikan “Kepada seluruh prajurit mari kita tingkatkan dan utamakan kesehatan persit dan anak-anak kita, terutama kepada satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad ini yang mana fasilitas kesehatannya terbilang lengkap, karena walaupun tugas kita adalah mengabdi kepada negara kita tidak boleh melupakan istri dan anak kita karena mereka juga adalah bagian dari hidup kita,” pungkasnya. (Red)