TNI  

Dandim 0822 Ajak Insan Pers Tingkatkan Sinergitas

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Dandim 0822, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengajak Insan Pers tingkatkan Sinergitas dan mendukung kegiatan TNI AD dan pemerintah untuk memajukan daerah sesuai kemampuan dimiliki. Ajakan disampaikan Dandim 0822, disela menggelar “Ngopi Bareng” yang dilaksanakan di Makodim setempat dengan sejumlah wartawan bertugas di wilayah Kabupaten Bondowoso, Jum’at (16/9/2022).

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Hadiri Kunjungan Menparekraf di Desa Wisata Tirta Agung

Letkol Arm Suhendra Chipta menyampaikan, “Pertemuan dengan insan pers sangat penting, untuk saling berdiskusi dan memberikan masukan dalam rangka mendukung program Kodim 0822 dan pemerintah serta merangkai silaturahim dan kebersamaan di NKRI.

Lulusan akademi militer (Akmil) Tahun 2003 itu menyebutkan, acara ini sebenarnya sudah lama direncanakan sejak menjabat sebagai Dandim 0822 pada Maret 2022 lalu. Tetapi, oleh karena sesuatu hal/kesibukan tugas, baru kali ini bisa terwujud menurutnya, jika waktu memungkinkan kegiatan serupa akan dilaksanakan selanjutnya guna mempererat silaturahim.

BACA JUGA :  Babinsa Selalu Ada di Tengah Masyarakat dan Turut Terlibat Dalam Perbaikan Jalan Rusak

Sementara itu, mewakili Insan Pers dari Kabupaten Bondowoso Sdr. Ahyar, Rudi dan Eko serta lainya, mengapresiasi Dandim 0822 Bondowoso, sudah mengundang wartawan Ngopi Bareng.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bondowoso

Menurut para jurnalis di Kabupaten Bondowoso, selama ini silaturahim antara Dandim 0822 dengan Insan Pers cukup baik. “Kiranya ke depannya, silaturahim ataupun kerja samanya semakin baik,” ujar jurnalis.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Red