TNI  

Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMKN 1 Tegalsari

Banyuwangi, KLIKBULETIN.COM – Tentara Nasional Indonesia khususnya TNI-AD sebagai ujung tombak dan garda terdepan tentu mempunyai tanggung jawab yang besar dalam rangka menumbuhkan sikap disiplin generasi muda yang memiliki karakter sebagai generasi penerus di waktu yang akan datang.

BACA JUGA :  Serka Mulyadi Melaksanakan Pembekalan dan Pelatihan Keamanan Kepada Security Citi Mall

Kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Pelatihan Peraturan Baris-baris ini
perlu kita berikan kepada Siswa-siswi guna untuk membentuk kedisiplinan mereka di dalam lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah. Kamis (22/09/2022)

Perwakilan Dewan guru memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas materi yang telah diberikan oleh anggota Posramil Tegalsari terhadap anak didiknya. Semoga kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memberikan pengetahuan dimasa akan datang dan kegiatan kesiswaan lainnya” ungkapnya

BACA JUGA :  Panitia HUT RI ke-77 Dusun Krajan Laksanakan Penilaian Perlombaan

Danposramil Pelda Mujiono juga memberikan arahan kepada para siswa-siswi SMKN 1 Tegalsari. “Saya berharap semua peserta kegiatan ini untuk berusaha menjadi pribadi-pribadi yang tangguh, ulet, trampil serta menanam kedisiplinan yang tinggi baik dalam proses belajar di sekolah maupun diluar sekolah” ungkapnya. (rs)

BACA JUGA :  Tingkatkan Puanter, Kodim 0822 Gelar Evaluasi Organisasi Satkowil Tahun 2022