TNI  

Vaksinasi Antisipasi PMK Hewan Ternak Di Wilayah Kelurahan Jambesari

Banyuwangi, KLIKBULETIN.COM – Babinsa Jambesari Sertu Jami’i melaksanakan pengawasan dan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi hewan ternak untuk pencegahan secara intensif dilakukan demi mengantisipasi penularan Penyakit Mulut dan kuku (PMK) di berbagai wilayah Kecamatan Giri dengan Tujuan penyakit tersebut tidak menjadi wabah yang bisa meresahkan masyarakat yang memiliki hewan ternak.Selasa (27/09/2022)

BACA JUGA :  Satgas Satuan Organik Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Bina Warga Batas Batu Papua, Ada Apa..?

Kegiatan Vaksinasi hewan ternak ini dilaksanakan di wilayah Dusun Delik 1 Desa Jambesari Kecamatan Giri dan dilaksanakan dengan lokasi yang berpindah-pindah dari kandang ke kandang se Dusun Delik 1 Desa Jambesari.

BACA JUGA :  Gubernur Jatim Resmikan Rumah Kebangsaan Bersama Kapolda Jatim

Pjs. Danramil Giri Lettu Inf Sudiyono dalam kegiatan Vaksinasi ini memastikan virus agar tidak menyebar luas dan cepat tertangani di wilayah kita.

Lettu Inf Sudiyono juga menambahkan dan memberikan pengarahan kepada pemilik hewan ternak supaya meningkatkan kewaspadaan terhadap penyakit tersebut dengan lebih meningkatkan Kebersihan kandang dan kepedulian terhadap kesehatan hewan dangan cara rajin memberikan Vitamin secara Berkala dan Antibody khusus hewan ternak. (ytn)

BACA JUGA :  KH. Alamul Huda Menanggapi Maraknya Informasi Pemberitaan Yang Manyudutkan Institusi Polri