TNI  

Danramil Cermee Pimpin Upacara Pemakaman Militer Anggota Veteran

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Komandan Koramil (Danramil) 0822/16 Cermee Kapten Inf Surakno, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Pemakaman militer Almahrum Karnawi anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan RI yang bertempat di jalan Dusun Krajan Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Minggu (02/10/2022).

Upacara Militer diikuti oleh Personel Kodim 0822/Bondowoso sebagai pasukan upacara, para Veteran teman sejawat Almarhum, perangkat Kelurahan, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, sanak keluarga serta kerabat lainnya. Selesai upacara persemayaman, Almarhum Veteran karnawi diberangkatkan ke Taman Makam Umum (TMU) Desa Cermee untuk dimakamkan secara Militer.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Hadir Dibalai Desa Tapen Bondowoso, Berikan Pembinaan dan Wawasan Kebangsaan

Dalam amanatnya Inspektur Upacara mengatakan, ”Bahwa Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya. “Walaupun demikian sebagai manusia biasa kepergian almarhum yang kita cintai, tentunya tidak luput dari rasa duka yang mendalam oleh sebab itu pada kesempatan ini kepada keluarga almarhum saya selaku inspektur upacara dan atas nama seluruh teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dengan memanjatkan Doa Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, “ucap Irup”.

BACA JUGA :  Jaga Kebugaran, Anggota Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Jalan Sehat

Selesai upacara Militer, Danramil 0822/16 Cermee mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil sehingga upacara dapat berjalan dengan baik dan lancar, Semoga amal ibadah Almarhum diterima Alloh SWT dan mendapat tempat yang layak di sisi-NYA serta keluarga yang tinggalkan selalu di beri kekuatan dan ketabahan dariNya, selanjutnya kepada kita semua diberikan kesehatan untuk melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara, “tutupnya”. (ytn)

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso, Mengecek Kesiapan Semua Personel Polri Dilapangan Dalam Memberikan Pelayanan Primas Kemasyarakat