TNI  

HUT TNI Ke-77, Tiga Pilar Kecamatan Bondowoso Beri Kejutan Kepada Danramil 0822/01

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – HUT TNI (Tentara Nasional Indonesia) Yang Ke 77 yang jatuh pada hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022. Betapa pentingnya citra TNI di negara kita, bagaimana tidak penting. Tanpa lelah mereka menjalankan tugas negara, dan terik matahari, hujan, dan panas hanyalah bumbu bagi mereka untuk beberapa misi yang telah mereka jalani dalam melayani dan melayani negara.

Beragam cara mengapresiasi dan menyampaikan ucapan selamat HUT TNI Ke 77. Salah satunya, tiga pilar Kecamatan Bondowoso beri kejutan dengan membawa sebuah tumpeng, berbondong bondong datangi Koramil 0822/01 Bondowoso.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Lakukan Sidak di Apotik-apotik

Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Kav. Andoko mengatakan, “TNI adalah kita, khususnya tiga pilar Kecamatan Bondowoso. Dan sinergitas tetap terjaga bahkan untuk bisa lebih di tingkatkan.

“Kemudian kalau ada berita yang aneh aneh tidak usah terpancing itu merupakan propaganda. Bagaimana memecah belah, karena tahun ini adalah tahun politik. Jadi sinergitas tiga pilar tetap terjaga jadi jangan terpancing dengan berita berita yang tidak jelas. Karena tujuan memecah belah kita,” tegas Andoko.

BACA JUGA :  Perhutani Gandeng Komunitas Trail Bondowoso Gelar Event Ijen Trail Adventure Tahun 2022

Danramil juga mengucapkan terima kasih khusunya bapak Camat beserta jajarannya dan bapak Kapolsek beserta staf dan anggota. Yang masih peduli terhadap TNI.

Pada kesempatan yang sama, Camat Bondowoso, menyampaikan, “Dengan adanya HUT TNI Ke 77 semoga TNI semakin matang semakin bersama rakyat dan bersama sama berjuang menjaga NKRI.

“Terima kasih kepada semuanya, Pak Kapolsek beserta jajaran, Bapak Ibu Lurah, teman teman trantib dan Satpol PP. Ini adalah sinergitas tiga pilar Kecamatan Bondowoso. Tidak usah di bandingkan artinya kalau yang lain ada atau apa, sudah biarkan,” Ungkap Camat Bondowoso

BACA JUGA :  Kegiatan Komsos bersama Lintas Sektoral

Sementara itu, turut hadir dalam acara tersebut yakni, Kapolsek Kota bondowoso Ka Minvet Lettu Arh Prio Heru Patrianto dan Seluruh Anggota koramil 0822/01 Bondowoso serta Lurah Kel.Belindungan, Lurah kel.Kademangan, Lurah kel.Nangakaan serta Lurah kel.Dabasah. (ytn)