Administratur Perhutani Bondowoso Berikan Dukungan Event Kotab Adventure 2022

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Komunitas Trail alas babatan (Kotab) dibawah asuhan mas Angga bekerjasama dengan Perum Perhutani KPH.Bondowoso, Polres Bondowoso dan Forkopimcam Grujugan hari ini Minggu 16/10/22 menggelar event KOTAB TRAIL ADVENTURE 2022 dengan mengambil start dan finish di wisata kuliner P21 petak 51 wilayah RPH Wringintapung BKPH.Bondowoso
Hadir dalam acara pembukaan dan pelepasan peserta trail adventure tersebut antara lain Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani Bondowoso, AKP. Muktamar SH.Kapolsek Grujugan, Arif Lutfi Candra Kades Sumberpandan dan beberapa orang perwakilan dari Forkopimcam Grujugan serta Forkopimda kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Melalui Program Hidmat Dinas PUPR, Pemerintah Kota Dumai Sahkan Infrastruktur Perbaikan Jalan

Angga Buchori SH ketua panitia, pada awak media memaparkan untuk event Kotab perdana kali ini di ikuti oleh kurang lebih 700 orang peserta yang berasal dari beberapa kota di Jawa timur, Bali dan Jawa tengah.

Masih kata Angga bahwa pemilihan jalur yang 80 % merupakan kawasan hutan ini dengan pertimbangan selain rute yang cukup menantang sesuai harapan peserta kami juga dapat menyajikan nuasnsa sejuk oleh rimbunnya pepohonan yang masih terasa begitu alami dan menyejuk kan.

BACA JUGA :  Perhutani Gandeng Komunitas Trail Bondowoso Gelar Event Ijen Trail Adventure Tahun 2022

Untuk itu Angga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh semua pihak utamanya pada Perum Perhutani Bondowoso yang mengijinkan kami memanfaatkan kawasan hutan sebagai jalur bagi para peserta dan crouser mania.

Administratur Perhutani Bondowoso dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang pada peserta event KOTAB dan selamat mengikuti jalur kawasan hutan yang sudah disiapkan oleh panitia. Andi Adrian Hidayat berpesan agar semua peserta tetap menjaga dan menjamin kondusifitas keamanan hutan, satu hal yang perlu di ingat crouser harus menjadi pencinta hutan karena tanpa kawasan hutan anda2 bukanklah crouser sejati, ungkapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/09 Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMKN 1 Pujer

Menanggapi sambutan Administratur Perhutani, AKP. Muktarmar SH Kapolsek Grujugan menyampaikan bahwa untuk menunjukkan kecintaan pada kawasan hutan dan lingkungan serta sesuai dengan kesepakatan para crouser yang tergabung dalam Panitia KOTAB ADVENTURE sudah menyiapkan 1.000 plances bibit jenis Al Pukat yang dalam waktu dekat akan menggelar acara reboisasi dan penanaman di kawasan hutan wilayah RPH Wringintapung,terangnya penuh semangat,
( ytn )