KPH Bondowoso Memberikan Semangat dan Diskusi Secara Terbuka di Hari Sumpah Pemuda

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Peringatan hari sumpah pemuda ke 94 tahun 2022, selain di ikuti secara hikmat lewat virtual oleh seluruh jajaran Perhutani Bondowoso, juga di manfaatkan oleh Andi Adrian Hidayat Administratur KPH Bondowoso memberikan semangat dan membuka diskusi secara terbuka dengan seluruh karyawan dan karyawati binaannya.

Pada kesempatan awal dalam arahannya Andi meminta masukan dari seluruh jajaran utamanya kaum melenial untuk memberikan masukan dan saran pada menejement dalam rangka perbaikan untuk menghadapi tantangan yang semakin berat dan harus di hadapi oleh PERHUTANI ke depan. Silahkan berikan gagasan dan motifasi saudara demi tercapainya kemajuan Perhutani kedepan dan dalam diskusi kali ini anggap saja tidak ada ADM, Waka, Kasi, Kasubsi dll jadi semua berkedudukan sama, jika perlu silahkan kritik dan berikan saran positif jika ada kebijakan yang kurang pas dari menejement, papar orang no Wahid di Perhutani Bondowoso ini.

BACA JUGA :  Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Wargabinaannya, Babinsa Koramil 04/Tenggarang Berikan Sembako

Dalam acara diskusi yang dipandu langsung oleh Administratur tersebut berjalan sangat familier dan penuh keakraban bahkan hampir tidak nampak pembatas antar bawahan dan atasan,semua berbaur dan serius mengikuti diskusi yang cukup menarik untuk disimak.
Pada kesempatan diskusi dari kaum melenial diwakili oleh Angga Febriansyah staf pelaksana keuangan dan Moch Faqih staf pelaksana produksi, sementara dari golongan senior di wakili oleh imam rofi’i staf pelaksana Kompers dan Dwi Priono hadi staf pelaksana perencanaan.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Melakukan Gebrakan dan Trobosan Cepat Untuk Mengawal Pendapatan Perusahaan

Gagasan yang luar biasa dari pak ADM timpal salah satu karyawan yang enggan menyebutkan namanya pada jurnalis saat meliput. (ytn)

BACA JUGA :  Jalin Sinergitas, Danrem 083/Bdj Silaturahmi Di Pendopo Bupati Bondowoso