TNI  

Akselerasi Kemajuan Daerah, Dandim 0822 Bondowoso Menerima Penghargaan Dari Kementrian Desa PDTT RI

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso menghadiri undangan dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia bertempat di Gedung Makarti Kementrian Desa, PDT dan Transmigrasi Jl. TMP Kalibata No.17, Jakarta Selatan,12750, DKI Jakarta, Indonesia, Jum’at (2/12/2022).

Penghargaan tersebut diberikan atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa di Kabupaten Bondowoso dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia dari Menteri PDTT Dr. (H.C). H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd.

BACA JUGA :  Babinsa Dan Warga Bergotong Royong Membersihkan Lingkungan Desa

Penghargaan diberikan kepada Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, Ketua DPRD bondowoso H. Ahmad Dafir, dan Kajari Bondowoso Puji Triasmoro, SH, MH., serta Ketua PCNU Bondowoso KH. Khodir Syam.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia dari Menteri PDTT Dr. (H.C). H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd. mengungkapkan, “Bahwa penghargaan ini baru pertama kalinya di berikan kepada Dandim 0822 sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh masyarakat atau pemerintahan yang peduli dalam mendorong kemajuan desa sekaligus mengawal program pemerintah dalam memajukan dan mengentaskan kemiskinan,”tuturnya.

BACA JUGA :  Kasad Berikan Vitamin untuk Babinsa, Dikodim 0825 Banyuwangi

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, “Mengucapkan rasa syukur atas apa yang diberikan dari Menteri PDTT kepada dirinya dan saya akan tetap mendorong kemajuan desa yang ada di Bondowoso serta mengawal program pemerintah Kabupaten Bondowoso dengan program Tentara Manunggal Air, Kampung Pancasila dan Babinsa Masuk Dapur yang di canangkan oleh KASAD,” tuturnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil/06 Tamanan Dampingi Pengecekan dan Pendataan Pupuk Bersubsidi Dikios-kios

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : ytn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *