TNI  

Satgas Yonif R 514/SY Merayakan Natal Bersama dengan ASN Pemerintah Daerah

Nduga, KLIKBULETIN.COM – Bertempat di gedung pertemuan Kagayem, Distrik Kenyam Satgas Yonif R 514/SY merayakan moment Natal bersama dengan ASN pemerintah daerah di Kota Kenyam. (08/12/2022)

Dengan Tema ” Pergilah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12)”.

Kegiatan dipimpin oleh Pdt. Bertha Kogoya, S.Th dari Gereja GKI Jema’at Geliad Kenyam. Acara berlangsung sangat meriah dan penuh hikmat, dimulai dengan nyanyian pujian oleh setiap perwakilan suku papua di Kenyam dan Sambutan dari Bupati Nduga, menyampaikan “Selamat merayakan Natal untuk kita semua. Saya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Nduga berharap agar kita bersama-sama dapat menjaga kedamaian serta kesejahteraan sampai dengan pergantian tahun 2023.”

BACA JUGA :  Keluarga Besar Kodim 0822 Bondowoso Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Pada kesempatan ini, Satgas Yonif R 514/SY mengenakan pakaian Santa Claus, Personel Yonif R 514/SY membagikan mainan kepada anak-anak.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim 0822 Mengikuti Live Streaming "Doa Bersama Lintas Agama Refleksi Akhir Tahun 2022"

Terlihat senyum ceria dari anak-anak. Hal ini terlihat pada saat Santa Claus baru tiba kemudian ramai dikerumuni oleh anak-anak.

BACA JUGA :  Dandim 0825 Hadiri Acara Kunker Gubernur Di Wilayah Kabupaten Banyuwangi

Lettu Inf Josua Siahaan menyampaikan “Puji Tuhan anak-anak sangat antusias sekali melihat kedatangan dari Personel Satgas”. (ytn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *