TNI  

Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Upacara Dalam Rangka Dirgahayu TNI AD, Berikut Pesan Pangdam

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Upacara rutin hari senin merupakanlah hal yang wajar bagi anggota Kodim 0822 Bondowoso. Akan tetapi pada upacara hari ini yang berlangsung di Makodim 0822 Bondowoso Jl Letnan Sutarman No 6 kec. Kotakulon Kab. Bondowoso ini berbeda dengan upacara yang biasanya. Senin(19/12/22)

Upacara pada hari ini selain merupakan upacara rutin, pada tanggal 19 Desember merupakan hari besar bagi TNI AD, yang mana pada hari ini bertepatan dengan HUT Korps Infanteri ke-74. Korps Infanteri adalah korps dengan pasukan terbanyak yang dimiliki oleh TNI AD. Selain itu upacara kali ini memperingati Hut Kodam V Brawijaya yang ke-74 pula.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Upacara ini di pimpin oleh Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Surakno. Dalam kegiatan upacara ini diikuti oleh 150 personel Kodim 0822 Bondowoso.

Dalam amanat Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Nurchahyanto, M.Sc. yang di bacakan oleh Kapten Inf Surakno berpesan “Mengingatkan bahwa setiap langkah dan tindakan kita akan menentukan keberhasilan tugas yang kita emban. Oleh karenanya, saya berpesan kepada Para Dansat dan Kasatker jajaran Kodam V/Brawijaya agar dapat mengejawantahkan kepemimpinan dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang ada dihadapkan pada perkembangan dan dinamika tantangan yang sebagai ujian kematangan, kedewasaan dan keteguha kita dalam mengemban tugas terhormat sebagai Bhayangkari Negara.”

BACA JUGA :  Nekat Naik, Serda Suwandi Bantu Pemasangan Atap Rumah Warga Binaan

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan, serta petunjuk-Nya kepada kita sekalian, dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang sangat kita cintai bersama.
DIRGAHAYU TNI ANGKATAN DARAT DAN SELAMAT HARI JADI KE-74,KODAM V/BRAWIJAYA, BHIRAWA ANORAGA. ” Tutup Irup Kapten Inf Surakno.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Menghadiri Pengukuhan Anggota Paskibraka

Sumber : Pendim_0822

Pewarra : ytn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *