Polri  

Team Pamatwil Polda Jatim Melakukan Kunjungan ke Pos Pam Terkait Pengamanan Nataru di Bondowoso

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban perayaan hari Natal 2022 dan menyambut perayaan Tahun Baru 2023 (Nataru) seluruh jajaran Polri melaksanakan kegiatan pengamanan dan ketertiban, agar semua berjalan dengan lancar.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Team Pamatwil Polda Jatim melakukan kunjungan (Supervisi) di Pos Pam Bondowoso, diantaranya Pos Pam 90 Alun-alun Kota Bondowoso dan Pos Pam Wringin Arak-arak.

Tepatnya pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2022, sekira jam 12.45 s/d 13.30 wib Pos Pam Kota dan Pos Pam Wringin Arak-arak telah menerima kunjungan ( Supervisi) dari Team Pamatwil Polda Jatim.

BACA JUGA :  Danramil 0822/14 Dan Muspika Prajekan Sambut dan Lepas Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya

Team Supervisi dari Polda Jatim dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Adi Karia Tobing, SH. MH. dan di dampingi oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK dan Wakapolres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, SH. MH, para PJU Polres Bondowoso.

Setelah melaksanakan giat di Pos Pam Wringin arak arak selanjutnya Team dan Kapolres serta PJU menuju ke Pos Pam Kota , selanjutnya setalah dari Pos Pam Kota rombongan menuju Polres Bonsowoso.

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menjelaskan, ” Pertama kami atas nama Jajaran Polres Bondowoso mengucapkan terima kasih atas kunjungan Team Supervisi dari Polda Jatim yang telah melakukan kunjungan di Pos Pam yang ada di wilayah Hukum Polres Bondowoso, “ujarnya.

BACA JUGA :  Polres Probolinggo Bekuk Tujuh Tersangka Lakukan Rudapaksa Perempuan Dibawah Umur

“Dalam giat pengamanan hari raya Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru 2023, Kami telah menurunkan beberapa personil untuk melaksakan pengamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Nataru, ” imbuh Kapolres.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso ini juga menghimbau kepada seluruh jajaran Polres Bondowoso untuk tetap menjaga kesehatan agar bisa melaksanakan tugas dengan lancar.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Bersama Instansi Terkait Gelar Rakor Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

“Kami juga berpesan kepada seluruh anggota yang bertugas dalam Ops Lilin Semeru 2022 bisa menjaga kesehatan dan stamina agar tetap bisa menjalankan tugas dengan lancar, ” tambahnya.

“Kami atas nama Jajaran Polres Bondowoso juga mengucapkan ‘Selamat Hari Natal 2022 dan menjelang Perayaan Tahun Baru 2023, semoga kita semua diberikan Keselamatan dan kesejahteraan. Marilah kita bersama-sama berdoa kepada sang Pencipta agar selalu diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan ini, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. ( ytn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *