TNI  

Bentuk Rasa Empati Dandim 0822 Bondowoso Takziah

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla didampingi Danpos Ramil 0822/12 Sumber Wringin Peltu Untung Subagyo, Pasiintel Lettu Inf Rahmat serta Pasilog Kapten Cku Rudi Rianto melaksanakan takziah ke rumah duka Mitra Media Kodim 0822 Bapak Rudi Sucahyono alamat Dusun Sumber Tengah Utara Rt. 011 Rw. 003 Desa Rejoagung Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso, Jum’at (6/1).

BACA JUGA :  Warga Dusun Andung Oloh Desa Andungsari, Harus Berakhir di Jeruji Besi Mapolres Bondowoso

Setibanya di rumah duka, Dandim 0822 menyampaikan rasa belasungkawanya kepada Rudi Sucahyono Ayah dari almarhum ananda Gibran umur 2 tahun yang meninggal dunia karena sakit di RSUD dr. Koesnadi Bondowoso yang menjalani perawatan selama ± 7 hari.

BACA JUGA :  Diduga Pelaku Penipuan Berhasil Diamankan, Sat Reskrim Polres Bondowoso

”Saya beserta seluruh keluarga besar Kodim 0822 Bondowoso mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga ananda Gibran husnul khotimah, diampuni segala salah dan dosanya, diterima semua amal baiknya dan mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT,” ucapnya.

Beliau juga meminta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah menerima cobaan atas kepergian almarhum Semoga keluarga yang ditinggalkan, bisa ikhlas dan sabar.

BACA JUGA :  Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso Melaksanakan Rakor Kesiapsiagaan Menghadapi Erupsi Gunung Merapi

“Semua mahluk yang bernyawa pasti akan mengalami yang namanya Kematian. Mari kita semua mendoakan semoga Almarhum di terima dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT”, pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : ytn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *