TNI  

Dandim 0822 Bondowoso, Melaksanakan Peninjauan Lokasi TMMD Tahun 2023 dan Kegiatan Bakti Sosial

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama jajaran melaksanakan peninjauan lokasi TMMD tahun 2023 dan Kegiatan Bakti Sosial serta Sambang anak stunting bertempat di Desa Pecalongan dan Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso, Jum’at (13/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf, Danramil dan Muspika Kecamatan Sukosari serta Kades Pecalongan dan Kerang.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengucapkan, “Banyak terima kasih atas sambutan dan dukungan yang luar biasa. Semua ikut mendukung baik pemerintah desa, tokoh masyarakat dan masyarakat itu sendiri dalam hal peninjauan lokasi yang akan digunakan TMMD tahun 2023 dan pemberian Bansos untuk anak Stunting.

BACA JUGA :  Dansatgas Yonif Raider 514/SY Kostrad Turut Serta Dalam Peresmian Gedung Gereja Katolik Kenyam

Semoga apa yang telah direncanakan ini bisa berjalan sesuai rencana sehingga hasil bisa segera dinikmati oleh masyarakat. TNI bekerja untuk rakyat, untuk itu saat ini melalui TMMD berupaya memenuhi kebutuhan dan keinginan rakyat. Dengan harapan setelah dibangun nanti kesejahteraan rakyat semakin meningkat,” pungkasnya

BACA JUGA :  Banjir Air Mata Di SMK Manbaul Ulum Wonosari Bondowoso

Camat Sukosari Bapak Supilih, SH, mengatakan, “Rasa terima kasih yang tak terhingga kepada TNI khususnya Kodim 0822/Bondowoso yang telah menunjuk Desa Pecalongan dan Desa Kerang Kecamatan Sukosari menjadi tempat diselenggarakannya TMMD tahun 2023. Karena melalui program tersebut banyak program yang dilaksanakan sehingga manfaat bisa dilaksanakan secara langsung.

BACA JUGA :  Hari Libur, Babinsa Koramil Wringin Distribusi Air Bersih Untuk Warga

Dan tak lupa pula Saya mengucapkan banyak kepada Kodim 0822/Bondowoso khususnya Dandim 0822 yang telah meluangkan waktunya berkunjung melihat masyarakat dan memberikan sembako yang sangat membantu anak kami dalam program Stunting, dan harapan saya progam ini terus berlanjut kedepannya,” harapnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : ytn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *