Polri  

RS Bhayangkara Bondowoso Menggelar Sosialisasi Pola Hidup Sehat Bagi Anggota Polri dan ASN

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Pola hidup sehat penting untuk menjaga stamina tetap sehat dan terhindar dari penyakit, apalagi bagi Anggota Polri dalam bertugas dilapangan dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh RS Bhayangkara Bondowoso menggelar sosialisasi kesehatan dengan tema Pola Hidup Sehat bagi Anggota Polri dan ASN di jajaran Mapolres Bondowoso, dalam kegiatan ini diikuti seluruh anggota Polres Bondowoso, Rabu 11/01 2023.

Dalam hal ini Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menerangkan, dalam sosialisasi kesehatan di lingkungan Polri dan khususnya di Polres Bondowoso merupakan hal yang sangat penting untuk diikuti.

BACA JUGA :  Wakapolres Bondowoso bersama Forpimda Membagikan 1000 Bendera

“Hal ini dapat menolong kita terhindar dari virus atau penyakit sebagaimana kita ketahui bersama tugas pokok dan fungsi Polri sangatlah rentan terhadap terjangkitnya suatu penyakit,” jelas Kapolres.

Oleh karena itu Kapolres Bondowoso mengharapkan seluruh anggota Polres Bondowoso yang mengikuti sosialisasi ini yang terdiri dari seluruh jajaran Polres Bondowoso bisa memperhatikan dan memahami pentingnya sosialisasi ini.

BACA JUGA :  Pasiops Kodim 0822 Turut Serta Melepas Keberangkatan Bantuan Sembako Gempa Cianjur

“Saya berharap dengan sosialisasi ini para personil Polres Bondowoso dapat memahami dan memanfaatkan moment ini dengan sebaik-baiknya dan dapat menerima manfaat dari kegiatan ini demi terciptanya kondisi yang sehat sejahtera,” harap AKBP Wimboko, SIK.

Setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya kerapkali mengalami tekanan beban kerja yang dapat memicu terjadinya gangguan kesehatan. Selain itu, lingkungan kerja dan permasalahan lain pun dapat menjadi salah satu pemicu terganggunya kesehatan.

BACA JUGA :  Maulid Nabi di Polres Bondowoso, Kapolres Bersama Stakeholder Dengarkan Ceramah Gus Muwaffiq

“Dalam kegiatan sosialisasi ini dalam hal pencegahan penurunan daya tahan tubuh dan dalam menjalankan pekerjaan bagi anggota Polri,”imbuh Kapolres Bondowoso.

Tak hanya itu, Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menjelaskan tentang pencegahan.

“Pencegahan jauh lebih efektif dan efisien dari pada kalau sudah sakit saat menjalankan tugas. Demi menjaga kesehatan jasmani dan rohani, setiap anggota Polri harus menerapkan pola hidup sehat, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. (Hms/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *