TNI  

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI SyafrialMenghadiri Acara Nikah Massal

Malang, KLIKBULETIN.COM – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), menghadiri acara nikah massal yang diselenggarakan oleh Malang Tahes Club (MTC) yang bertempat di Hotel Grand Mercure Malang. Sabtu (14/01/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Malang, Danlanud Abd. Saleh, Danlanal Malang, Danrem 083, pejabat Forkopimda Kota Malang, dan Dandim Kota Malang.

BACA JUGA :  Polwan Polres Malang, Selamatkan Supporter Wanita Dan Anak-Anak

Pernikahan merupakan sebuah perjanjian atau ikatan lahir batin antara seorang pria dan seorang wanita sebagai pasangan suami-istri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Dalam sambutan Pangdivif 2 Kostrad beliau menyampaikan, “Pernikahan adalah sunnah hukumnya, hal itu sesuai dengan Sabda Nabi Muhammad SAW, “annikahu sunnati, wasunnatul ambiyai minqobli faman roghiba an sunnati falaisa minni”. Yang artinya : “Pernikahan adalah merupakan sunnahku (kata Nabi) dan merupakan sunnah bagi Nabi-Nabi sebelum saya, barang siapa yang ingkar atas sunnahku maka dia bukan golonganku.”

BACA JUGA :  Unit Laka Satlantas Polres Malang Gerak Cepat Lakukan Evakuasi dan Olah TKP

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad selaku Pembina MTC juga mengucapkan selamat kepada 8 (delapan) pasang mempelai yang hari ini melaksanakan pernikahan, disertai dengan doa semoga para mempelai sekalian mendapatkan berkah dan inayah dari Allah SWT, sehingga dijadikan keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Hadiri Sosialisasi Advokasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Rangkaian kegiatan yang diawali dari Kantor Balai Kota Malang kemudian dilanjutkan dengan iring-iringan pasangan mempelai menuju Hotel Grand Mercure Malang berjalan dengan lancar sampai dengan acara selesai. ( rd )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *