Polri  

Anggota Polres Bondowoso Giat Rutin Pagi Dalam Pengamanan dan Ketertiban Berlalu Lintas

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Dalam menciptakan pengamanan dan ketertiban berlalu lintas, institusi Polri memberikan pelayanan dan kenyamanan berlalu lintas dalam melaksanakan aktifitasnya setiap hari.

Sama halnya yang dilaksakan oleh Polres Bondowoso melaksanakan kegiatan rutin setiap pagi dalam memberikan kenyamanan bagi pengendara yang sedang melaksanakan aktifitasnya. Kegiatan ini dilaksanakan disetiap rambu-rambu lalu lintas dan dijalan-jalan yang dinilai rawan kecelakaan di wilayah kota Bondowoso.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim 0822 Mengikuti Live Streaming "Doa Bersama Lintas Agama Refleksi Akhir Tahun 2022"

Seperti yang dilakukan oleh Ipda Agus Hariadi yang menjabat sebagai Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso turun langsung dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan berlalu lintas kepada masyarakat, tepatnya di Pos 12.0 Nangkaan. Selasa 12/01 2023.

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso Ipda Agus Hariadi menjelaskan, “Sudah kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat, seperti yang sekarang kami lakukan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas, ” ungkap Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Jatim Ke-77

“Kegiatan ini kami laksanakan rutin setiap pagi dalam mengatur jalan bagi para pengendara dalam melaksanakan aktifitasnya setiap hari, agar dalam berkendara bisa merasakan aman dan nyaman, ” imbuhnya.

BACA JUGA :  RS. Bhayangkara dan Dokkes Polres Bondowoso Home Visit kepada anggota POLRI

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, seperti memakai Helm dan melengkapi surat-surat kendaraan. Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih patuh dalam berlalu lintas, ” pungkas Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso Ipda Agus Hariadi.
(Hms/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *