TNI  

Guna Meningkatkan Sinergitas di Wilayah, Koramil dan Polsek Serta Kecamatan Maesan Gelar Apel Gabungan

Bondowoso, KLIKBULETIN.COM – Guna meningkatkan Sinergitas di wilayah, Koramil dan Polsek serta Kecamatan Maesan menggelar apel gabungan tepatnya di Koramil 0822/08 Maesan, Sabtu (21/1).

Dalam kegiatan apel gabungan tersebut di hadiri Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Rochis, Kapolsek Maesan AKP Agus, S. H., dan Camat Maesan Jafar Sodiq, S.Sos. serta anggota jajaran 3 Muspika.

BACA JUGA :  Pasiops Kodim 0822 Turut Serta Melepas Keberangkatan Bantuan Sembako Gempa Cianjur

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta,M.Hanla., melalui Pasiops, Kapten Arm Edi Mulyono, saat di konfirmasi menjelaskan Kegiatan apel gabungan tersebut untuk meningkatkan Sinergitas di wilayah dalam menjaga Kamtibmas.

Lebih lanjut Kapten Arm Edi, mengatakan, “Kerjasama Koramil dan Polsek dan Kecamatan di gelar untuk meningkatkan sinergitas di wilayah sehingga mengetahui perkembangan situasi di daerah wilayah Maesan guna mengantisipasi kendala masyarakat dilapangan dan permasalahan.

BACA JUGA :  Pasca Tragedi Kerusuhan Suporter, Kodim 0822 Bondowoso Lawatan Kerumah Korban

“Untuk mengetahui Perkembangan terkini yang dinamis jajaran Koramil dan Polsek serta Kecamatan melaksanakan kerja sama antar instansi setiap kegiatan, sehingga terciptanya stabilitas keamanan di wilayah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bersama Polkes Bondowoso Melaksanakan Tes Urine

Dengan meningkatnya sinergitas dan solidaritas Koramil dan Polsek serta Kecamatan Maesan, dapat memberikan rasa aman, nyaman, kepada masyarakat, karena dua Instansi ini, merupakan sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, khususnya di Kabupaten Bondowoso.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *